Wednesday, October 23, 2013

Daftar harga mixer baru berbagai merek


OXONE Master Standing Mixer OX 855  salah satu mixer yang sangat cocok untuk keperluan rumah tangga dan bisnis usaha keluaran oxone. Mixer ini membutuhkan daya listrik 300 watt dan merupakan elektronik rumah tangga yang cukup berkelas. Harga mixer ini di pasaran sekitar Rp. 2,5 jutaan atau dibawahnya.  

PANASONIC Mixer MK GB1WSR - Mixer   juga merupakan stand mixer namun harganya lebih murah dari ox-855. Panasonic memang sudah dikenal sejak lama untuk elektronik rumah tangga seperti, ac kulkas dan tv LCD. MK GB1WSR ini menggunakan daya  hanya sebesar 200 watt, dan merupakan salah satu mixer yang paling hemat listrik untuk jenis standing mixer. Harga mixer ini sekitar Rp. 450 ribu.
daftar harga mixer phillips panasonic oxone princes

Selain stand mixer baru Panasonic juga mengeluarkan hand mixer yang hemat daya listrik yakni PANASONIC Mixer MK GH1WSR. Memiliki 5 pilihan kecepatan putaran yang berbeda, sangat cocok untuk bisnis jual minuman TST (the susu telur) atau STMJ (susu telur madu jahe). Mixer ini juga menggunakan daya listrik 200 watt dan dengan bobot yang ringan. Harga mixer ini saat ini hanya Rp. 300 ribuan.

Mixer Phillips yang sekelas dengan MK GH1 WSR adalah PHILIPS Mixer Hand Cucina HR 1530-8. Harganya juga sekitar Rp. 350 ribuan, membutuhkan daya hanya sebesar 170 watt saja untuk dapat bekerja dengan baik. Sebenarnya jika ditanya saya iningin membeli mixer ini sebagai salah satu pelengkap elektronik rumah tangga. Sebaba sehari-hari cukup banyak pekerjaan yang membutuhkan hand mixer, seperti mengocok telur, mentega dan lain-lain.

Harga diatas saya buatkan dalam bentuk taksiran karena tidak ada harga pasti untuk sebuah mixer, berbeda toko maka mereka menawarkan harga yang beda pula. Apalagi jika anda ingin membelinya secara kredit sudah pasti harga-harga diatas tidak bisa dijadikan acuan pembelian. Membeli mixer atau elektronik rumah tangga lainnya secara kredit dapat dilakukan melalaui leasing atau finance.

Beberapa mixer lainnya yang bisa dijadikan referensi pembelian antra lain:
PHILIPS Mixer Comp Cucina  HR1538/80 merupakan stand mixer dari Phillips  harganya  Rp. 400-an ribu
PRINCESS Silver Turbo Mixer 222021 hand mixer yang biasa dijual dengan harga     Rp. 800 ribua.

No comments: